BUPATI LOEKMAN DJOYOSOEMARTO HADIRIMANAQIP DAN DOA BERSAMA DI KEC. PUNGGUR

PUNGGUR – RAPEMDA 92,8 FM, Membaca Manaqib menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari umat Islam, terlebih umat Islam yang ada di kecamatan punggur kabupaten lampung Tengah yang telah menjadi agenda rutun Bulanan di adakan dikecamatan tersebut. 

Rabu 24 Juli 2019 Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan menghadiri Makip dan Do’a Bersama yang di lakasankan di pondok Pesantren Baitunur Kampung Tanggulangin Kecamatan Punggur. 


Dalam Sambutannya Pengasuh Pondok Pesantren Baitunur Kiyai Hi.Masruri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan telah berkenan hadir dalam manakip Do’a bersama ini.
Kiyai Hi.Masruri merasa bangga dengan kepemimpinan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, yang merupakan mantan sekcam di kecamatan punggur ini, mengingat padatnya agenda kegiatan, namun meski dimalam hari saatnya para pejabat beristirahat diamlam hari namun bupati lamnpung Tengah Loekman Djhoyosoemarto justru tetap menyambangi warganya melalui manakip dan doa bersama ini. 

Untuk Kiyai Hi.Masruri mengajak kepada selutruh jamaah untuk terus mendukung apa yang menjadi program pemerintah ditegaskan Kiyai Hi.Masruri bahwa dirinya atas nama Jamaah Pondok Pesantren Baitunnur siap mendukung Loekman Djotyosoemarto untuk memimpin lampung Tengah di periode mendatang. 
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sangat mengap[resiasi apa yang menjadi program bulanan dari kecamatan Punggur ini yaitu setiap bulannya mengadakan Manakip dan do’a bersama, Karna menurut Bupoati Melalui manakip dan do’a bersama ini tentunyaa kan tercipta jalinan tali silaturtahmi antar warga masyarakat . 

Untuk itu bupati gotong royong ini mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk mengadakan kegiatan manakip ini,
Ditambahkan Bupati kedepannya melalui kegiatan manakip dn do’a bersama ini apa yang menjadfi harapan warga masyarakat hidup nyaman dan damai ini akan tercipta dengan sendirinya. 

Terlebih di jelaskan bupati bila warga masyarakat dalam menjalani kehidupan dilampung tengah ini telah bersepakat dengan 4 Komitmen yaitu Niat yang sama, langkah yang sama ,suara yang sama dan tujuan yang sama isya allah lampung tengah  akan semangkin maju.
Usai memberi sambutan disea sela sebelum pelaksanaan cara manakip dan do’a bersama dimulai Terkait dukungan dari Para Jamaah tentang pencalonannya untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode mendatang, Bupati Lampung Tengah Loekman Djotyosoemarto menanggapinya dengan senang hati karna pencalonan dirinya pada periode mendatang mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat kecamatan punggur seperti yang disampaikan Kiyai Hi.Masuri. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

 

Share Post: