BJ Habibie Meninggal Dunia, Ini Ucapan Belasungkawa dan pesan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto

LAMPUNG TENGAH - RAPEMDA 92,8 FM,Negeri tengah Berduka, Tokoh Demokrasi yang juga Presiden Republik Indonesia Ke -3  Bpk. Prof. DR . Ing. Bacharuddin Jusuf Habibie, yang akrab dikenal dengan B.J.Habibie itu pada pukul  18.05 WIB, Rabu (11/09/2019) Telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Bupati Lampung Tengah H. Loekman Djoyosoemarto  melalui Kepala Dinas Kominfo atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu putra terbaik bangsa Indonesia.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Bapak B.J. Habibie, semoga beliau ditempatkan yang layak disurganya Allah SWT,” Ujar Sarjito.

Lebih Ianjut Sarjito  menyampaikan sebagai bentuk duka cita dan sebagai penghormatan atas jasa Bapak B.J.  Habibie dihimbau seluruh instansi pemerintahan dan masyarakat Kab. LAMPUNG TENGAH agar  mengibarkan bendera setengah tiang dimulai tanggal 12 September 2019 sampai dengan 14 September 2019 sebagai hari berkabung nasional.

"Sebagaimana yang tertuang dalam dalam pasal 12 Ayat (4), (5) dan Ayat (6) Undang undang  Nomor 24 Tahun 2009 Bapak Bupati  Loekman  Djoyosoemarto Menghimbau agar seluruh instansi pemerintah dan masyarakat Lampung Tengah mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari mulai 12 september sampai dengan 14 September 2019,"Terangnya

Untuk diketahui Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia. Pratikno telah mengeluarkan Surat Nomor B.1010/M/Sesneg/Set/TU.00/09/2019 tentang Pengibaran setengah tiang sebagai Hari Berkabung Nasional. ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: