Zulfikar Irwan, S.Sos., M.H. Menghadiri Acara Bakti Sosial di Kecamatan Trimurjo

Bupati Lampung Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Zulfikar Irwan, S.Sos., M.H. menghadiri acara Bakti Sosial di Kecamatan Trimurjo, Selasa 12 Desember 2023. Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT ke-2 Komunitas Trimurjo Peduli. Kegiatan ini diantaranya khitanan masal, pembagian sembako ke kaum duafa dan pangkas rambut bayar seikhlasnya. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, Kepala Dinas Sosial Ari Nugraha, S.STP., M.M., Camat Trimurjo Suparyono, S.I.P., Ketua TP PKK Kecamatan Trimurjo dan para undangan.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Zulfikar Irwan, S.Sos., M.H. yang mewakili Bupati Lampung Tengah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kerja keras seluruh panitia penyelenggara bakti sosial ini atas kepedulian terhadap masyarakat, kami mengharapkan kegiatan kemanusiaan seperti ini dapat terlaksana dan dikembangkan serta menjadi percontohan bagi kita semua untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat bagi sesama. Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah juga berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan seperti ini dan membantu masyarakat dalam upaya peningkatan kualitas hidup demi meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah.

Diakhir sambutannya Zulfikar Irwan mengajak segenap komponen masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah untuk bersama-sama melakukan karya nyata demi menjawab tuntutan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan dan kesejahteraan. Beliau juga berharap kegiatan ini dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang membutuhkan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: