Pesan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Dalam Acara Pray From Home Untuk Indonesia Secara Virtual

Gunung Sugih - Dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini selain ikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah kita juga wajib melakukan ikhtiar batiniah memanjatkan do'a memohon pertolongan Allah SWT agar beban kita dalam menghadapi pandemi dapat diringankan. 

Demikian kutipan pesan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam acara Lampung Tengah berdoa dari rumah atau Pray From Home untuk Indonesia yang dilaksanakan secara virtual di Sesat Agung Nuwo Balak Kamis 22 Juli 2021, hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, para pemuka agama di Lampung Tengah dan undangan. Sedangkan para peserta lain mengikuti melalui zoom meeting yang diikuti oleh 1600 peserta zoom.

Bupati Musa mengatakan bahwa Pemerintah Daerah tidak dapat bekerja sendiri semua pihak harus berkolaborasi bekerjasama saling menolong untuk menghadapi ujian yang melanda ini yaitu pandemi Covid-19. Oleh karena itu kegiatan doa Bersama ini dilakukan sebagai pelengkap segala usaha yang sudah dilakunan Pemda Lamteng Bersama jajaran TNI/POLRI, para tenaga Kesehatan dan unsur lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

   

Bupati Musa menghimbau seluruh masyarakat mari bersama memerangi Covid-19 dengan kedisiplinan dalam penerapan protokol Kesehatan. “ Kita harus semangat, optimis dan mengikuti anjuran pemerintah menaatai 5 M” Pesan Bupati. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: