Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 36 Kabupaten Lampung Tengah

Pj.Sekretaris Daerah (Sekdakab) Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. melepas Calon Jamaah Haji Kloter 36 Kabupaten Lampung Tengah pada hari Senin, 27 Mei 2024 bertempat di Halaman Rumah Dinas Wakil Bupati. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya, Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad, Forkopimda dan dinas terkait.

Dalam sambutanya Pj. Sekdakab Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mengatakan Ibadah Haji merupakan salah satu Rukun Islam yang Wajib dilaksanakan apabila mampu secara materi, fisik dan mental. Untuk itu Bupati berpesan kepada calon jamaah haji untuk dapat mensyukuri dan memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan menjaga ketahanan fisik dan mental juga menjauhi larangan-larangan yang dapat mengurangi ibadah dalam melaksanakan Ibadah Haji sehingga sepulangnya dari tanah suci dapat menyandang gelar Haji dan Hajjah yang Mabrur dan Mabrurroh.

Untuk Kloter 36 ini dengan jumlah 163 calon jamaah haji, dengan rincian 78 Laki-laki dan 85 Perempuan dan untuk usia tertua 80 tahun atas nama Mardi Karto prawiro, sedangkan yang paling muda usia 23 tahun atas nama Naufal Nur Fahriza. Pemberangkatan haji Kabupaten Lampung Tengah dengan Motto Ramah Lansia Mewujudkan Haji yang Mabrur dan Mabruroh. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: