Paud Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya :Lusiana Loekman - MENGHADIRI LOMBA MONTASE MAMA MIA DI KEC TERUSAN NUNYAI

TERUSAN NUNYAI - RAPEMDA 92,8 FM, Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Kabupaten Lampung Tengah, menyelenggarakan lomba montase mama mia untuk anak TK dan Puad Se-Kecamatan Terusan Nunyai Kamis,21 Februari 2019. Acara yang dipusatkan di lapangan merdeka Kampung Gunung Batin tersebut di ikuti Seribuan Anak Anak TK dan Paud yang ada dikecamatan Terusan Nunyai.

Menurut Bunda Paud Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman Lomba Montase mama mia ini merupakan sebuah pendidikan karakter bagi anak dimana mereka merupakan generasi emas bangsa. Sehingga diharapkan dapat membentuk pola pikir anak untuk lebih kreatif dan produktif. Di Tambahkan Bunda Paud Lampung Tengah Ibu. Hj.Elly kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi anak agar mampu menciptakan suatu seni yang menarik dan dapat di nikmati.

 

Selain itu Bunda Ellya berharap melalui lomba montase mama miaini agar anak-anak lebih teliti dan sabar, dan sebagai wujud kerjasama antara orang tua dan anak. Hal ini di maksudkan untuk membantu orang tua untuk lebih memperhatikan potensi dan bakat anak. Di samping itu, memberikan ruang kepada setiap orang tua yang kurang memperhatikan anaknya karena kesibukan masing-masing. DitegaskanBunda Paud Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya :Lusiana Loekman perhatian dan kasih sayang orang tua merupakan stimulan yang positif agar anak aktif di sekolah,untuk itu Bunda Ellyameminta orang tua lebih serius memperhatikan anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, apalagi saat usia 4 tahun. Karena pada masa-masa itu produktifitas serta kreatifitas akan sering muncul. Dari Pantauan Tim Liputan Dinas Kominfo Lampung Tengah Jovi Tasik dan Lilik Panjaitan lomba Montase mama mia turut serta hadir perwakilan dari IGTK,HIMPAUDI,GOW TKI dan dari kampung dongeng , dengan rangkaian acara meliputi lomba mewarna , pemberian susu untuk anak anak dan mendongeng dari anggota kampung dongeng lampung tengah, (DISKOMINFOLAMTENG - JOVI TASIK - LILIK PANJAITAN )

Share Post: