Kunjungan Kerja Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di Kecamatan Trimurjo

Trimurjo - Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Kecamatan Trimurjo Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga bertemu dengan Aparatur Kampung, Aparatur Jecamatan se-Kecamatan Trimurjo serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Wanita di beberapa Balai Kampung di Kecamatan Trimurjo. (10/06/2021) Bupati Musa mengatakan bahwa untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung maka harus dimulai dengan merapatkan barisan untuk membangun desa dan kampung di seluruh wilayah Lampung Tengah. Oleh karena itu sinergitas dipedesaan diperlukan untuk memperkuat kerangka pembangunan kabupaten.

Berhasilnya atau tidaknya kemajuan yang dilaksanakan didesa tentu harus melalui kerjasama dukungan yang kuat dari pemerintah desa dan masyarakat. Pemerintah desa sebagai pelayan masyarakat, harus memiliki kemampuan yang optimal, serta masyarakat harus dapat mendukung program yang dilaksanakan. "Masyarakat harus saling mendukung dimana Aparatur Kampung dan Kecamatan sebagai motor penggerak partisipasi maka semuanya harus bergerak untuk kemajuan Lampung Tengah," pesan Musa.

   

Selanjutnya Masyarakat yang hadir melakukan tanya jawab kepada Bupati Musa Ahmad terkait hal infrastruktur, kesehatan, pertanian. Tak Lupa Bupati memberikan bantuan secara simbolis kepada warga penerima bantuan keluarga harapan di trimurjo dan bantuan kepada kelompok tani. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: