Kunjungan Hj. Ellya Lusiana Loekman Ketua TP PKK Kab. Lampung Tengah di Pondok Pesantren - Kec. Seputih Surabaya

Seputih Surabaya - Hj. Ellya Lusiana Loekman selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah mengunjungi Pondok Pesantren Sirojut Tholibin Gaya Baru 4, Pondok Pesantren Darul Ma'wa Gaya Baru 6 Kecamatan Seputih Surabaya, Kamis (20/8/2020).

Mendampingi Bunda Ellya sapaan akrab istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah ini yaitu, DR. Candra Puasati Kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah, Mungingatun, S.Pd.I., M.M. Sekretaris Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lampung Tengah, Sri Wahyuningsih Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah, Partila Umar Kabid PAUDNI Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah dan Dedi Fadilah Camat Seputih Surabaya beserta Ny. Nuryana Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Surabaya. Saat diwawancarai Bunda Ellya mengatakan kita hari ini kunjungan dalam rangka menyambut tahun baru islam dan kami mengunjungi beberapa pondok, sebelumnya kami sudah mengunjungi Pondok Hafizah dan saat ini kami juga bertemu dengan organisasi wanita yaitu sahabat fatayat. Kemudian Bunda Ellya berharap mudah-mudahan di dalam tahun baru ini kita bisa meningkatkan peran wanita di dalam pembangunan, disampaikan juga oleh teman-teman sahabat fatayat juga yang menginginkan agar dapat mandiri dan berkembang dari membesarkan organisasi tersebut.

      

Selain itu, Bunda Ellya mengatakan kita pemerintah tidak lepas dari masukan masyarakat karena masukan tersebut sangat diperlukan, jadi kita memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan dan kita usahakan ke semua Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah setiap kunjungan masyarakat dapat memberikan masukan dan aspirasinya.

Sementara itu, Ketua Fatayat Kabupaten Lampung Tengah Maratus Solihah saat diwawancarai mengatakan Alhamdulillah kami diberi support untuk berkembang bergerak mengembangkan diri supaya kami ini bisa maju bisa berkembang dengan berbagai macam program ke depan, organisasi ingin mendapatkan perhatian program-program sinerginya untuk beberapa program perempuan yang ada di Lampung Tengah sehingga kami juga bisa aplikasikan untuk kemajuan perempuan Lampung Tengah dan tentunya perempuan-perempuan Indonesia. (DISKOMINFO KAB. LAMPUNG TENGAH)

Share Post: