Ketua TP PKK Mardianan Musa Ahmad Hadiri Bunga Kampung Mekar di Dusun

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah menghadiri acara Bunga Kampung Mekar di Dusun, bertempat di Kampung Terbanggi Kecamatan Terbanggi Besar Kamis 21 September 2023. Hadir dalam acara tersebut selain Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Camat Terbanggi Besar Priyadi, Ketua TP PKK Kecamatan Terbanggi Besar, Forkompincam, Kakam se-Kecamatan Terbanggi Besar dan Ketua TP PKK Kampung se-Kecamatan Terbanggi Besar.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan terimakasih dan apresiasi kepada Kampung Terbanggi yang sudah melaksanakan program Bunga Kampung Mekar di Dusun dengan sukses dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dengan program bunga kampung ini, semoga dengan program bunga kampung mekar di dusun ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya Kampung Terbanggi Kecamatan Terbanggi Besar dan umumnya masyarakat Lampung Tengah, beliau juga mengatakan dalam acara bunga kampung ini juga banyak pelayanan yang gratis. 

Diahir sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad berharap dengan didekatkan nya berbagai pelayanan terhadap masyarakat ini, masyarakat Kampung Terbanggi umumnya Kecamatan Terbanggi Besar dapat memanfaatkan kesempatan ini melengkapi surat menyurat baik adminduk dan juga pemeriksaan kesehatan semoga kedepan masyarakat Lampung Tengah semakin makmur dan sejahtera menuju Lampung Tengah yang Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: