Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad Melaksanakaan Program SIGER

Ketua TP PKK Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad melaksanakaan kegiatan program SIGER (saatnya ikut bergerak untuk rakyat yang membutuhkan), Program yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, ini dilaksanakan di Kampung Kota Gajah Timur dan Kampung Nambah Rejo, Kecamatan Kota Gajah. Senin (3/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad yang didampingi Ketua 3 TP PKK Lamteng, Eni Adi Sriyono, serta Camat Kota Gajah Prawito dan Ketua TP PKK Kecamatan Kota Gajah, memberikan bantuan sembako sebanyak 70 paket untuk masyarakat yang membutuhkan, paket sembako tersebut berasal dari TP PKK Lamteng bekerjasama dengan BAZNAS Lamteng.

Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan terutama pasca pandemi dan menjadi berkah. Lebih lanjut, Bunda Mardiana Musa Ahmad juga berharap kegiatan Program SIGER ini bisa ditindaklanjuti Pemerintah di tingkat Kecamatan sampai Kampung/Kelurahan dengan membagikan bahan makanan sehari-hari serta kegiatan ini bisa bekerjasama dengan FKWT Berjaya, Pengajian Al - Hidayah, TP PKK, Srikandi dan PIS di wilayahnya masing-masing. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: