Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad Hadiri Penilaian Lomba Kampung di Kecamatan Trimurjo

Ketua TP PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri Penilaian Lomba Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah, di Kecamatan Trimurjo. Kamis (25/5/2023). Penilaian Lomba Kampung yang dilakukan di Kampung Pujo Kerto merupakan titik ke-4 dari 5 besar kampung yang telah lulus penilaian dan verifikasi persyaratan Lomba Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Asisten Pemerintahan dan Kesra Lamteng yang juga Ketua Tim Penilai Lomba Kampung Lamteng, Drs. Kusuma Riyadi, Ketua 3 TP PKK Lamteng, Eni Adi Sriyoni, Kepala Dinas PMK Lamteng, Fathol Arifin, Perwakilan Perangkat Daerah terkait, Camat Trimurjo, Kepala Kampung Pujo Kerto dan Ketua TP PKK Kecamatan Trimurjo.

Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Kampung Pujo Kerto yang mewakili Kecamatan Trimurjo dalam Penilaian Lomba Kampung. Menurutnya, Penilaian itu pasti membawa efek positif untuk perbaikan di Kampung dan majunya suatu Kampung. “Kalau Kampung ini sudah terpilih maju mewakili kecamatan, pasti ada pembinaan yang tujuannya untuk memperbaiki aspek yang ada di Kampung untuk kemajuan Kampung itu sendiri” Kata Mardiana.

 

 

Mardiana Musa Ahmad juga mengatakan Dukungan dari masyarakat dan semua pihak termasuk tokoh agama dan masyarakat sangat dibutuhkan agar Kampungnya bisa terpilih mewakili Kabupaten di Tingkat Provinsi. “Bapak Ibu, tidak hanya pemerintah kampung tapi dukungan dari semua masyarakat bergotong royong agar Kampung Pujo Kerto ini bisa Juara mewakili Kabupaten,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga mengatakan sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kampung Pujo Kerto yang telah menciptakan inovasi taman tanggul semilir dan telah membina dan menciptakan atlet - atlet tenis meja sampai di tingkat nasional. Pada kesempatan tersebut juga Bunda Mardiana Musa Ahmad meresmikan Taman Tanggul Semilir dan juga mengunjungi Kebun FKWT Berjaya Kelompok Matahari dan juga meresmikan taman bacaan TBM Matahari berbasis inklusi sosial budidaya cacing Kampung Pujo Kerto, Kecamatan Trimurjo. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: