Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Hadiri acara Pengajian Al-Hidayah

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Bangun Rejo dalam rangka Hari Ulang Tahun Kampung Mekar Jaya Ke - 12 dan Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) Mekar Di Dusun, bertempat di Masjid Nurul Iman, Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bangunrejo. Kamis (26/1/2023). Hadir dalam acara tersebut antara lain, Sekretaris TP PKK Lampung Tengah Lilik Waskiadi, Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Lampung Tengah Endang Suprihatin, Ketua TP PKK Kecamatan Bangun Rejo Ny. Ika Yulianto dan Ketua TP PKK Kampung Mekar Jaya Ny. Yuli Hartati Pairin.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan di Kampung Mekar Jaya ini merupakan kelanjutan dari program Bunga Kampung yang telah dilaksanakan di 28 kecamatan dan sekarang dilaksanakan program kegiatan Bunga Kampung Mekar di Dusun. Lebih lanjut, Bunda Mardiana menyampaikan peran perempuan sangat penting dalam pembangunan di Lampung Tengah dikarenakan perempuan ada di dalam program pengajian, kelompok wanita tani, PKK dan organisasi lainnya.

  

Bunda Mardiana juga berharap Pengajian Al-Hidayah, Muslimat NU, Majelis Taklim dan Pengajian lainnya supaya bersinergi dan berjalan bersama guna pembangunan Lampung Tengah yang lebih baik dan bisa turut serta mewujudkan masyarakat Lampung Tengah Berjaya dan menjadikan Lampung Tengah Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung sesuai visi misi Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya.

Share Post: