Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad Pembinaan Administrasi PKK di Kecamatan Putra Rumdia dan Rumbia

Lampung Tengah - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad bersama Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Indria Ardito Wijaya melaksanakan Pembinaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung di Kecamatan Putra Rumbia, di Aula Balai Kampung Bina Karya Utama, Senin (14/6/2021). Selain di Kecamatan Putra Rumbia, Ketua PKK Mardiana dan Ketua 1 PKK Indria beserta Jajaran PKK Kabupaten Lampung Tengah juga melaksanakan Pembinaan Administrasi PKK di Kecamatan Rumbia bertempat di SMP Negeri 1 Rumbia.

Dalam sambutannya Ketua PKK Mardiana mengatakan pembinaan administrasi PKK ini untuk sekretariat serta pokja 1 sampai pokja 4 karena anatar sekretariat dan pokja ini ada keterkaitan, untuk itu Ketua Mardiana berharap kepada jajaran sekretariat dan pokja kampung-kampung agar sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan pembinaan ini mengingat tugas tugas di PKK ke depan semakin berat, Kemudian PKK juga sebagai mitra Pemerintah memiliki tugas sebagai vasilitator, pelaksana dan pengendali program-program Pemerintah.

   

Ketua Mardiana juga berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan pembinaan administrasi PKK ini, supaya perlu menindaklanjuti dan menyampaikan program yang telah disampaikan oleh Jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah kepada masyarakat. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: