Ketua TP PKK Hj. Mardiana Musa Ahmad Gelar Pengajian Rutin Dihari Jum'at

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah gelar pengajian rutin di hari jum'at dan dilaksanakan dua kali dalam satu bulan yaitu minggu ke dua dan minggu ke empat. Kegiatan ini bertempat di Nuwo Balak jum'at 21 Juni 2024. Kegiatan pengajian rutin ini dihadiri Ketua DWP Kabupaten Lampung Tengah Hj. Armalia Kusuma Riyadi beserta jajaran, penceramah Ustad Hariyanto dari padang ratu, Rahmat Saleh dari bagian Kesra, Ketua TP PKK Kecamatan se- Lampung Tengah, Al-Hidayah dan organisasi wanita lainnya. 

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Hj. Mardiana Musa Ahmad, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pengajian rutin ini adalah untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mempererat silaturahmi antar anggota TP PKK dan masyarakat umum. Beliau juga mengajak para jamaah untuk memberikan masukan dan inovasi agar kegiatan pengajian ini dapat lebih bermanfaat bagi semua pihak.

 

 

Pengajian rutin ini diisi dengan tausiyah agama dan pembacaan ayat suci Al-Quran. Pengajian rutin TP PKK Kabupaten Lampung Tengah merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat khususnya bagi kita dan umumnya untuk semua Organisasi Wanita yang ada di Lampung Tengah. Dengan mengikuti pengajian ini, diharapkan para jamaah dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mempererat silaturahmi antar anggota TP PKK dan masyarakat umum.

Dalam Tausiyahnya ustad Hariyanto diantaranya mengajak semua jamaah untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah menurutnya kemulyaan kita di hadapan Allah bukan karena hartanya, bukan karna kecantikannya, bukan karena penampilannya tapi hati kita dalam perkaranya dalam perbuatannya oleh karena itu yang paling mulia disisi allah hanya ketaqwaannya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: