Ketua TP PKK Hj. Mardiana Musa Ahamd Hadiri Pengukuhan Pengurus Al-Hidayah Se-Kecamatan Bumi Nabung

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah sekaligus penasehat Al-Hidayah Kabupaten Lampung Hj. Mardiana Musa Ahamd menghadiri acara pengukuhan pengurus Al-Hidayah tingkat dusun Se-Kecamatan Bumi Nabung Selasa,03 Oktober 2023. Acara bertempat di Balai Kampung Bumi Nabung Ilir Kec. Bumi Nabung Hadir dalam acara tersebut penasehat Al-Hidayah Kabupaten Hj. Mardiana Musa Ahmad, Ketua Kormi Lampung Tengah Marsya Dita Pitaloka, Ketua Al-hidayah Ny. Endang Suprihatin, Camat Bumi Nabung Rayendra, Forkompincam dan Kepala Kampung se-Kecamatan Bumi Nabung.

Dalam laporan nya ketua Al-Hidayah Kabupetan Lampung Tengah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sudah bisa berkerja sama dan berkolaborasi untuk mewujudkan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik Se-Provinsi Lampung. Ketua Al-Hidayah juga melaporkan pengukuhan ini diikuti sebanyak 536 tersebar di 7 kampung se-kecamatan bumi nabung. Dalam sambutanya Camat Bumi Nabung Rayendra mengucapkan selamat datang kepada penasehat Al-Hidayah Kabupaten Lampung Tengah dapat hadir di acara ini pengukuhan pengurus Al-Hidayah tingkat dusun ini, Rayendra pun berpesan dengan adanya kegiatan ini kita dapat berkolaborasi dan konsulidasi lebih baik lagi untuk mewujudkan Lampung Tengah berjaya.

 

 

Dalam sambutanya penasehat Al-Hidayah Kabupaten Lampung Tengah Ny Hj. Mardiana Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada para pengurus Al-Hidayah tingkat dusun yang baru saja dikukuhkan mudah-mudahan kita semua dapat bekerja sama dengan baik antara Al-Hidayah dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Beliau juga mengatakan Al-Hidayah adalah mitra pemerintah kabupaten, kecamatan, kampung dan juga  tingkat dusun. Artinya ibu-ibu yang dapat menyampaikan program pemerintah di tingkat paling bawah, sesuai dengan harapan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito yang berharap Lampung Tengah bisa menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung. Tentunya semua ini harus ada kontribusi dari kita semua dan masyarakat Lampung Tengah Khususnya Kecamatan Bumi Nabung. 

Di akhir sambutannya Ny. Hj. Mardiana Musa Ahmad berharap kepada semua pengurus Al-Hidayah yang baru saja dilantik agar bersungguh sungguh untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan semoga ini akan menjadi bekal kita di akhirat nanti bukan di dunia saja. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: