Ketua Forum KWT Kab. Lampung Tengah Hj. Ellya Luasiana Loekman Hadiri HUT KWT Sekar Makmur Kampung Tanggulangin

Punggur - Ketua Forum KWT Kab. Lampung Tengah Hj. Ellya Luasiana Loekman Hadiri HUT KWT Sekar Makmur Kampung Tanggulangin Dusun II Kecamatan Punggur 24 Agustus 2020.

Turut hadir mendampingi Bunda Ellya Lusiana Loekman yaitu Kadis Ketahanan Pangan Jumali, Kadis PMK Fisrdaus Rokain, Sekertaris Dinas Perikanan Titin Sumarni, Sekertaris Perpustakaan Mungingatun, Kabid PAUDNI DISDIK Partilah Umar, Camat Punggur Priyadi dan Ketua Forum KWT Kecamatan Punggur. Dalam rangka memeriahkan HUT KWT ke-5 Kampung Tanggulangin mengadakan lomba senam gotong royong dan olahan makanan dengan bahan dasar singkong dan ubi yang diikuti oleh 19 KWT dari seluruh kampung yang ada di Kecamatan Punggur. Dalam arahannya Bunda Ellya Lusiana Loekman mengucapkan terima kasih atas kegigihannya dan semangat para KWT Lampung Tengah yang terus berjuang untuk membantu Pemerintah Lampung Tengah di bidang perekonomian.

        

Dalam kesempatan tersebut Bunda Ellya Lusiana Loekman juga mengatakan semula KWT yang ada di Lampung Tengah berjumlah 158 kelompok KWT sekarang menjadi 528 dan 16.432 anggota FK KWT Kab. Lampung Tengah oleh karena itu menurut Bunda Ellya Lusiana Loekman yakin bersama KWT Lampung Tengah tidak akan kekurangan bahan pangan. (DISKOMINFO KAB. LAMPUNG TENGAH)

Share Post: