Ketua Dekranasda Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad Ikuti Zoom Meeting HUT Dekranas ke-41 dan Rapat Kerja Nasional Dekranas Tahun 2021

Lampung Tengah - Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad yang didampingi oleh Kadis Perindustrian Ibu Nuliana untuk mengikuti Zoom Meeting HUT Dekranas ke-41 hari Rabu 03 Maret 2021 di Ruang Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah. Acara Dekranas tersebut mengusung tema "Perajin Sehat, Perajin Hebat, Indonesia Maju". 

Pada siang harinya, dilanjutkan dengan Acara Rapat Kerja Nasional Dewan Kerajinan Nasional Tahun 2021 yang dilakukan secara Zoom Meeting dan dihadiri kembali oleh Ketua Dekranasda Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad. Dalam kesempatan atau kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ny. Indria Ardito dan Ny. Yulita Nirlan Serta Kadis Perindustrian Ibu Nuliana. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Harian Ibu Tri Tito Karnavian dan secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Dekranas Ibu. Hj. Wury Ma'aruf Amin.

    

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Umum Dekranas mengatakan bahwa, "kita sebagai warga negara Indonesia terutama sebagai Anggota Dekranas harus bangga dengan buatan bangsa Indonesia agar ekonomi Indonesia tidak terkapar dan produk lokal tidak kalah dengan produk impor, untuk menjadikan Indonesia Maju. Ucapan selamat juga disampaikan oleh Ibu Ketua Umum Dekranas kepada seluruh Ketua Dekranasda yang baru saja dilantik. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta rapat. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: