Jelang Lebaran, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad Buka Pasar Murah Untuk Ringankan Beban Masyarakat

Terusan Nunyai - Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengadakan operasi pasar murah untuk masyarakat dan untuk pertama kali operasi pasar murah ini dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad di Lapangan Kampung Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai. Senin (3/5/2021).

Operasi pasar murah ini merupakan agenda rutin setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, karena sebagaimana kita ketahui dalam memasuki bulan Ramadhan berbagai macam kebutuhan pokok naik dan cukup memberatkan bagi masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Dalam sambutannya Bunda Mardiana sapaan akrab Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah berharap dengan operasi pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat, utamanya untuk pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dalam rangka menyongsong hari raya idul fitri 1442 Hijriah. Kemudian Bunda Mardiana yang juga istri dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghimbau kepada pembeli agar dalam pelaksanaan nanti dapat menerapkan protokol kesehatan karena mengingat kita masih menghadapi pandemi Covid-19, serta dalam pelaksanaan juga supaya teratur, tertib dan sabar guna menyukseskan kegiatan operasi pasar murah ini.

    

Sementara itu, Zulaikha warga kampung Bandar Agung saat diwawancarai mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan operasi pasar murah ini serta berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan TP PKK Kabupaten Lampung Tengah karena operasi pasar murah ini sangat membantu masyarakat mengingat menaiknya harga kebutuhan pokok dipasar. Dalam acara tersebut selain Bunda Mardiana hadir juga antara lain Jumali Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Tengah, Sumiyati Kepala Bidang di Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Tengah, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Dapil V Majar Fitri dan Camat Terusan Nunyai Mohammad Saleh. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: