Hj. Mardiana Musa Ahmad Pimpin Rakor Rutin Program Kerja PKK Kabupaten Lampung Tengah

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad pimpin Rakor rutin dalam rangka membahas program kerja PKK Kabupaten Lampung Tengah. Selasa, 5 September 2023 di Aula Sekretariat TP PKK Kabupaten Lampung Tengah. Hadir dalam acara tersebut selain Ketua TP PKK antara lain Ketua 3 dan 4 sekretaris, bendahara dan anggota pengurus TP PKK Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut sekretaris TP PKK Kabupaten Lllik Waskiyadi melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan antara lain: sosialisasi manajemen rumah curhat dan pelatihan pencegahan KDRT, loka karya pola asuh cegah stunting, lomba penyuluhan rumah curhat, sulam kamboci, sosialisasi transisi PAUD Ke SD yang menyenangkan dan sosialisasi cipta menu B2SAn inovasi olahan serba ikan . 

Masih dalam kegiatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam arahannya mengajak semua pokja agar kegiatan yang dilaksanakan di setiap pokja bersinergi antara pokja satu, dua, tiga dan empat beliau juga berharap setiap kegiatan yang sudah dilaksanakan agar dievaluasi supaya kita tau apakah kegiatan tersebut pas dan efektif untuk dilaksanakan kalau memang tidak efektif kedepan tentunya harus kita ubah mana program yang lebih efektif di masyarakat itu yang akan kita lakukan pungkasnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: