Hj. Mardiana Musa Ahmad Melantik Duta Srunting Kecamatan Trimurjo

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, dan sekaligus Duta Srunting Lampung Tengah melantik Duta Srunting Kecamatan Trimurjo Murwati Suparyono bertempat di Balai Kampung Untoro Kecamatan Trimurjo, Selasa 12 Desember 2023. Hadir dalam acara tersebut antara lain : Kadis Kesehatan dr. Lidia dewi, Ratoyo dari Dinas PP dan KB, Camat Trimurjo Suparyono beserta Forkompincam Trimurjo, Ketua TP PKK Kecamatan Trimurjo Murwati dan undangan.

Dalam kegiatan tersebut Duta Srunting Kecamatan Trimurjo yang baru saja dikukuhkan dalam laporannya mengatakan suatu kehormatan dilantik sebagai duta srunting, selaku bunda srunting tidak mudah yang akan kita lakukan terutama yang akan kita lakukan disrunting adalah strategi dan inovasi yang baik.

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad mengucapkan Terima kasih saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah sudah diberikan kesempatan untuk melantik duta srunting di Kecamatan Trimurjo, Hj. Mardiana Musa Ahmad Mengucapkan selamat kepada duta srunting di Kecamatan Trimurjo yang sudah dilantik semoga dengan ini bisa lebih mengedukasi TP PKK Kampung yang ada di Kecamatan Trimurjo ini. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: