Hj. Mardiana Musa Ahmad Launching Kampung Sayur Kecamatan Trimurjo

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah yang juga sekaligus Ketua FKWT Berjaya Hj. Mardiana Musa Ahmad launching atau meresmikan kampung sayur yaitu Kampung Untoro Kecamatan Trimurjo, Selasa 12 Desember 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut yang mewakili Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Holtikultura Edi, Ketua Harian FKWT Berjaya Jumilatin, Camat Trimurjo, Ketua TP PKK Kecamatan Trimurjo, Forkompincam Dan FKWT se-Kecamatan Trimurjo. Kegiatan Peresmian Kampung Sayur dengan diawali pengguntingan pita, memanen sayuran di KWT Mekar Mewangi Kampung Untoro dan dilanjutkan Rakor Bulanan FKWT Berjaya Kecamatan Trimurjo.

Dalam Laporannya Ketua FKWT Berjaya Kecamatan Trimurjo Nenek Sariyem mengatakan Kecamatan Trimurjo memiliki 42 kelompok FKWT dan Kampung Untoro memiliki kelompok FKWT terbanyak di Kecamatan Trimurjo yaitu 9 kelompok FKWT sebenarnya Kampung Untoro sudah lama menjadi Kampung sayuran dan baru hari ini di resmikan oleh Ketua Umum FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, kami masyarakat Kecamatan Trimurjo dan khususnya Kampung Untoro berterima kasih atas di launchingnya Kampung Untoro menjadi Kampung sayur. 

 

 

Ketua TP PKK dan juga Ketua Umum FKWT Berjaya dalam sambutannya mengajak semua FKWT Berjaya Kecamatan Trimurjo ini bisa saling bahu membahu dengan semangat kebersamaan untuk melanjutkan program FKWT ini sampai tidak terbatas waktunya. Beliau juga mengatakan masyarakat Trimurjo patut bersyukur bahwa Kecamatan Trimurjo mengawali selangkah lebih maju dari Kecamatan lain dan Kampung Untoro ini sudah menciptakan Kampung sayur yang berarti isinya sayur mayur dan ini yang kita tunggu karna tujuan kita dari 10 program PKK adalah salah satunya ketahanan pangan, sasaran kita adalah keluarga. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: