Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Pengajian dan Khotmil Qur'an Rutin Setiap Bulan

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Pengajian dan Khotmil Qur'an yang rutin diadakan setiap minggu ke-2 dan minggu ke-4 dalam setiap bulan. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Jum'at 23 Februari 2024. Hadir dalam acara tersebut Ustad Imam Kastolani, S.Ag., M.Pd. I. dari Seputih Agung sebagai penceramah, Ketua 2 TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Armaliya Kusuma Riyadi, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah, Pengurus TP PKK Lampung Tengah, Ketua dan pengurus Al-Hidayah dan para tamu undangan.

Dalam arahannya Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa kegiatan ini sudah diagendakan dalam setiap bulannya di minggu ke-2 dan minggu ke-4 tetapi dalam bulan suci Ramadan off dulu dan akan digantikan dengan kegiatan laen dan nanti agendanya akan dikirim ke Kecamatan masing-masing. Mardiana Musa Ahmad juga berharap kegiatan Khotmil Qur'an ini juga dapat kita rasakan manfaatnya, dengan Khotmil Qur'an juga dapat mendoakan kita semua. lebih lanjut Hj. Mardiana Musa Ahmad mengajak kepada semua yang hadir, kegiatan ini harus kita gelorakan dan kita tingkatkan dengan hanya satu tujuan, kita berharap Lampung Tengah bisa sejahtera dan berjaya semuanya sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah terbaik se-Provinsi Lampung dan Berjaya dari segala lini.

  

Sementara itu dalam tausiahnya Ustad, Imam Kastolani, S.Ag., M.Pd. I. Menyampaikan tentang bulan Sa'ban atau bulan ruwah dalam kesempatan tersebut ustad Imam juga membahas keutamaan orang yang sudah bersuami, seorang perempuan lebih susah masuk surga dari pada orang yang sudah bersuami, beliau juga mengatakan keistimewaan seorang suami dapat menghalang halangi seorang istri dari api neraka dan kemurkaan Allah ada di punggung suami karna firman Allah Arizalu Kowamuna Alannisa, laki-laki adalah pemimpin perempuan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: