Bupati Musa Ahmad Sambut Kunjungan Kerja Wamenkumham RI di Lapas Gunung Sugih

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir dalam Acara Kunjungan Kerja Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Prof. Edward Omar Sharif Hiariej di Lapas Kelas II B Gunung Sugih pada hari Sabtu 3 Desember 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Kakanwil Kemenkumam Lampung beserta Jajaran, Sekda, Kalapas se-Lampung serta tamu undangan. 

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Prof. Edward Omar Sharif Hiariej di Bumi Beguwai Jejamo Wawai. Bupati mengatakan dengan adanya kunjungan dari Wamenkumham RI bisa berdampak baik bagi Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Bupati juga dihadapan Wamenkumham dan Tamu Undangan Mengapresiasi apa yang dilakukan Kalapas Daniel Arief dan jajaran yang membuat terobosan baik dan inovatif. 

 

 

Sementara itu Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Prof. Edward Omar Sharif Hiariej mengapresiasi terobosan yang baik yang dilakukan Lapas Kelas II B Gunung Sugih dimana Fasilitas yang ada sudah cukup baik dan dipertahankan Wamen Juga sempat berkunjung ke Dapur Umum dan Pelayanan yang lainnya yang berada di Lapas II B Gunung Sugih. Prof. Edward Omar Sharif Hiariej juga mengucapkan terimkasih Kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan mengapresiasi Sinegritas antara Pemkab Lampung Tengah dan Lapas Kelas II B Gunung Sugih yang berjalan baik. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: