Bupati Musa Ahmad Menyambut Kedatangan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Tahun Ajaran 2022

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut kedatangan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Tahun Ajaran 2022 di Rumah Dinas Bupati pada, Selasa 26 Juli 2022. Kedatangan para peserta Sespimmen ke Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tersebut dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP). Selain bupati kedatangan peserta Sespimen dihadiri pula Wakapolres, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala BAPEDA, Serta Kepala BPKAD. 

Para peserta Sespimmen Polri merupakan peserta dipilih dari sejumlah perwira polri, perwira TNI  yang mendapatkan kesempatan pendidikan. Penempatan peserta Sespimmen di Kabupaten Lampung Tengah Sebanyak 9 orang yang terdiri 6 Orang dari POLRI dan 3 dari TNI. Sementara itu, Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa mengatakan, kunjungan ke Pemkab Lampung Tengah dalam rangka pembelajaran di sespimmen dan pendidikan kerja profesi yang terbagi di beberapa wilayah khususnya di Lampung Tengah. 

  Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada semua perwira polri Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 Tahun 2022. Bupati Musa Ahmad mengatakan sampai saat ini keadan keamanan di Kabupaten Lampung Tengah cukup kondusif, ini berkat kerja sama kepada berbagai pihak termasuk TNI dan Polri di berbagai aspek seperti Pengawasan, peredaran Narkoba dan aspek-aspek lainnya. Dengan adanya kerja sama yang baik itu diharapkan semakin tumbuh dan berkembang semangat bersama demi mewujudkan keamanan bersama kepada Masyarakat Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: