Bupati Musa Ahmad Menghadiri Acara Pemberian Bansos Kepada Pemilik/Pengemudi Angkot

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Pemberian Bantuan Sosial Akibat Inflasi Kenaikan Harga BBM Secara Simbolis Kepada Pemilik atau Pengemudi Kendaraan Angkot bertempat di Terminal Plaza Bandar Jaya hari Selasa 29 November 2022. Dalam Kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Kepala KPP Pratama, Pimpinan Bank Lampung Bandar Jaya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah terkait serta Camat serta Lurah. 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Andi RPA mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga khususnya kepada para supir angkot yang terdampak kenaikan BBM yang bekerja sama dengan Bank Lampung Bandar Jaya dan BPJS Ketenagakerjaan dengan jumlah penerima 215 Orang, jumlah yang diberikan yakni sebesar 300.000 yakni Tahap 1 dan 2 dan juga memberikan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada sdr. Muhdi petugas Parkir Kec. Rumbia. Lebih lanjut mantan Camat Gunung Sugih ini mengatakan bantuan diberikan dapat sedikit meringankan beban para Supir Angkot terhadap dampak dari kenaikan BBM. 

 

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi apa yang dilakukan Dinas Perhubungan dan Jajaran dalam memperhatikan ekonomi para Supir atau Pemilik Angkutan Umum yang merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah sehingga sedikit meringankan beban para Supir Angkot yang diketahui terbebani dengan naiknya harga BBM saat ini. Bantuan tersebut juga berupa non tunai dan tidak ada potongan sama sekali. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: