Bupati Musa Ahmad Menghadiri Acara Orientasi Tugas Pokok dan Fungsi Camat se-Kabupaten Lampung Tengah

Demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Orientasi Tugas Pokok dan Fungsi Camat se-Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022, bertempat di Tabek Indah pada hari Minggu 27 November 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., Inspektur Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, Kepala BKPSDM Yudairi Hasan, Kepala Dinas PMK Fathul Arifin, Kepala Dinas Kominfotik Candra Puasati S.Pd., M.Pd., Kabag Tapem Maulidya Sanjaya, S.S.T.P., M.H. serta 28 Camat Se-Kabupten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi dan menyambut baik atas diadakanya acara Orientasi Tugas Pokok dan Fungsi Camat Se-Kabupaten Lampung Tengah. Camat sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan merupakan pelimpahan sebagai kewenangan dari Bupati Lampung Tengah yang bersama-sama melakukan kegiatan untuk mendukung roda pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat.

  

Sebagai organisasi yang berhadapan langsung dengan masyarakat, Pemerintah Kecamatan memiliki peran penting dalam memperpendek mata rantai birokrasi dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang merupakan prioritas utama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan sekaligus dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan efektif dan efisien.

Tak lupa Bupati Lampung Tengah juga menghimbau kepada seluruh Camat Se-Kabupten Lampung Tengah untuk selalu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya serta membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan percepatan pembangunan yang menjadi prioritas sesuai RPJMD yang telah ditetapkan sehingga bersama dapat berjuang untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten terbaik di Provinsi Lampung serta mewujudkan Lampung Tengah BERJAYA. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: