Bupati Musa Ahmad Melakukan MoU Bersama Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan MoU bersama Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung Mengenai Kerjasama Peningkatan Kualitas Pengelolaan Keuangan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah di Ruang BJW senin 28 November 2022. Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung, Kepala KPPN Kota Metro serta Kepala Perangkat Daerah. 

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung M. Dody Fachrudin mengatakan MoU untuk lebih menguatkan sinergitas antara lembaga keuangan di Provinsi Lampung dengan Pemkab yang ada untuk lebih berperan dan memberikan kontribusi, Dody juga mengatakan telah mendengarkan dan menerima masukan dari Kepala Perangkat Daerah tentang kebutuhan yang diperlukan dan siap support juga menyiapkan apa yang diperlukan. Dody juga menambahkan langkah Cepat yang diperintahkan pimpinan yakni salah satu yang melakukan pembinaan terhadap BLUD dimana diharapkan BLUD menjadi salah satu penyumbang PAD terbesar di daerah. 

  

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik MoU yang dilakukan dan bukan hanya sebatas Ceremonial namun bisa menjadi salah satu solusi dalam mengelola menejemen Kuangan yang baik dan dapat dimaksimalkan. Bupati Juga menekankan kepada Kepala Perangkat Daerah untuk dapat menyerap dengan baik sehingga keluhan dan ketertinggalan bisa dikejar dengan cepat sehingga harapan dari masyarakat bisa segera terwujud.

Share Post: