Bupati Musa Ahmad Hadiri Pelantikan Kepala Kampung Banjar Rejo Kecamatan Way Pengubuan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Kepala Kampung Banjar Rejo Kecamatan Way Pengubuan pada 10 Agustus 2022 bertempat di aula Balai Kampung Banjar Rejo. Dalam kesempatan tersebut hadir Kadis PMK, Camat Way Pengubuan, Forkopimcam serta masyarakat Way Pengebuan. 

Dalam Laporannya Camat Way Pengubuan Husnip mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah pada hari ini ,Husnip Mengatakan PAW Kepala Kampung ini merupakan hasil dari pemilihan pada 28 Juli 2022, kekosongan sebelumnya di jabat oleh Camat Way pengubuan dimana kepala Kampung Sebelumnya Khori Meninggal Dunia dan saat ini digantikan oleh M. Nasikin periode 2022 - 2025. 

    

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan agar kepala kampung segera berkoordinasi dengan seluruh elemen kampung. Sehingga terjalin sinergitas dalam bersama-sama menjalankan program pembangunan di kampung. “Saudara dilantik berdasarkan dengan kemampuan dan telah memenuhi kriteria profesionalitas, kompetensi dan integritas tinggi. Mari maksimalkan ini,” tegas Bupati. Diharapkan juga kepala kampung agar melakukan inovasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan potensi yang ada di kampung. Sebab menurut bupati, setiap kampung memiliki potensi besar yang perlu digali dan dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: