Bupati Musa Ahmad Bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya Menghadiri Acara Halal Bihalal di Pondok Pesantren Walisongo Kec. Bumi Ratu Nuban Yang Turut Pula dihadiri Mentri BUMN Erick Tohir

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya menghadiri acara Halal Bihalal di Pondok Pesantren Walisongo Kecamatan Bumi Ratu Nuban yang turut Pula di hadiri Mentri BUMN Erick Tohir pada hari Selasa 10 Mei 2022. Dalam kesempatan tersebut turut hadir mendampingi Bupati yakni Asisten 1, Camat Bumi Ratu serta Para tamu undangan. 

  

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan selain Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H kegiatan ini juga memperkuat silaturahmi. Selain itu  Erick Tohir merupakan salah satu putra daerah yang menduduki Jabatan Mentri yang tidak lupa akan kampung halamannya di Lampung Tengah, sehingga adanya Putra Daerah yang menjadi mentri dapat membawa angin segar dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. 

Sementara itu Mentri BUMN Erick Tohir mengatakan kegiatan halal bihalal ini masih dalam rangka hari raya idul fitri dan sebagai umat Muslim terbesar di dunia, masyarakat Indonesia perlu membahas mengenai ekonomi umat. Menurut dia, Muslimpreneuer pesantren harus menjadi mercusuar peradaban supaya keseimbangan ekonomi terjadi di Indonesia untuk itu Erick Tohir memberikan perhatiannya kepada Pondok Pesantren di seluruh Indonesia. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: