BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - MEMBUKA LOMBA KREATIFITAS ANAK USIA DINI KECAMATAN GUNUNG SUGIH

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM,  Sebanyak 1.200 anak usia dini dikecamatan Gunung Sugih mengikuti Festifal  Kreatifitas anak usia dini.

 

Demikian laporan yang  disampaikan bunda Paud Kecamatan Gunung Sugih Ibu Hj. Herni Tara Puspitawati  andi RPa selaku ketua pelaksana saat memberikan laporan tentang pelaksanaan lomba kreatifitas anak usia dini di gedung sesat agung nuo balak gunung sugih Rabu 13 Februari 2019.

 

dijelaskan Ibu Hj.Herni  festifal kreatifitas anak usia dini adalah salah satu program bunda paud kabupaten lampung tengah yang bertujuan  untuk menggali  dan menyemangati siswa didik agar mempunyai kreatifitas dan mempunyai rasa kerjasama

 

sementara itu bunda paud kabupaten lampung tengah ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman dalam sambutannya mengatakan  jumlah anak usia dini dilampung tengah ini sebanyak 22.269 untuk itu bunda paud kabupaten lampung tengah ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman berpesan agar  kepada para orang tua dan dewan guru agar terus memberikan pendidikan yang lebih baik dan lebih extra sehingga kedepannya anak anak lampung tengah bisa mandiri,sukses dalam segala hal.

 

Ditambahkan Ibu Hj.Ellya lomba festifal kreatifitas anak ini di adakan di 28 kecamatan dengan harapan dapat meningkatkan kreatifitas ,kemandirian dan kebranian anak untuk bersosialisasi .

 

usai memberi sambutan bunda paud Kabupaten Lampung Tengah dengan didampingi  sekertaris paud Kabupaten Lampung Tengah Ibu Partila Umar S.Pd mengajak anak anak untuk bernyanyi bersama.

sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam arahannya  mengatakan lomba kreatifitas anak usia dini ini untuk menstimulasi kreativitas dan karakter anak, mencetak generasi penerus yg berkualitas dimasa depan.

 

selain itu bupati mengatakan Kreativitas anak usia dini adalah kreativitas alamiah yang dibawa dari sejak lahir. Kreativitas alami seorang anak usia dini terlihat dari rasa ingin tahunya yang besar. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada orang tuanya terhadap sesuatu yang dilihatnya.

 

diakhir arahannya bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto merasa bangga dengan kegiatan lomba kreatifitas anak usia dini ini mengingat kegiatan ini dilaksankan di 28 kecamatan, ditegaskan bupati ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa karna di ikuti 22.269 anak .

 

usai memberikan sambutan dengan didampingi bunda paud ibu Hj.ellya lusiana Loekman, bupati lampung tengah membagikan susu murni secara simbolis kepada anak anak usia dini.( DISKOMINFOLAMTENG - RINA & AAY )

Share Post: