Bupati LT Loekman Djoyosoemarto Gotong Royong di Kecamatan Way Seputih

WAYSEPUTIH - RAPEMDA 92'8 FM Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan gotong royong di Kecamatan Way Seputih (05/09/2019).

Tepatnya di Dusun IV Kampung Sangga Buana Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama seluruh warga yang ada di kampung Sangga Buana bergotong-royong bersama-sama membenahi jalan dan jembatan penghubung antara Dusun IV dan V dan Dusun VI Kampung Sangga Buana pada gotong royong Kali ini pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah memperbantukan satu buah alat berat yang digunakan untuk mengeruk batu dan menimbun jalan yang rusak di kampung Sangga Buana.

Kehaduran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi beberapa kepala OPD dan staf ahli bupati bersama-sama dengan warga bergotong-royong menimbun jalan dan juga membersihkan lingkungan di sekitar kampung  Sangga Buana.

Dalam arahan singkatnya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berpesan kepada seluruh warga Kampung Sangga Buana untuk selalu mengedepankan budaya gotong royong selain bermanfaat untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada gotong-royong juga mampu menghidupkan rasa kebersamaan di antara warga masyarakat. 

Buoati menambahkan "Bergotong royong tidak hanya membantu menyelesaikan pekerjaan yang sulit jadi mudah namun juga menumbuhkan rasa kebersamaan," ujar Bupati Setelah memberi arahan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  bersama warga Sangga Buana bergotong royong meratakan jalan kampung Sangga Buana.

Tanpa canggung Bupati mencangkul batu dan kemudian meratakan nya untuk menutupi jalan yang rusak.  Dalam kesempatan ini  Bupati juga memberi bantuan material sabes untuk menimbun jalan yang rusak( Diskominfo Lampung Tengah )

Share Post: