Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Terima Kunjungan Sillaturahmi Dari Beberapa Bupati dan Walikota

Gunung Sugih - Rabu, 21 Juli 2021 - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menerima kunjungan silahturahmi Bupati Kabupaten Pesawaran, Walikota Metro, Bupati Kabupaten Lampung Timur dan yang mewakili Bupati Kabupaten Tulang Bawang di Nuwo Balak Gunung Sugih. Hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Madani, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah dr. Otnil, Kepala Dinas PMPTSP Helmi dan Dinas terkait. Dalam acara tersebut membahas masalah oksigen untuk pasien Covid-19.


Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan bahwa di Lampung Tengah ada 9 Rumah Sakit rujukan untuk menangani Covid-19 dengan bet sekitar 350 dan kebutuhan tabung oksigen di Lampung Tengah sekitar 1800 tabung dalam sehari.

   

Bupati Lampung Tengah juga menyampaikan bahwa di Lampung Tengah ada 3 vendor. VCR, Bumi Karya dan GASINDO tetapi sampai saat ini yang bisa maksimal hanya GASINDO. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: