Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Raih Nilai A Ujian Tesis S2 di Universitas Saburai

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos. sukses meyelesaikan ujian tesis di Pasca Sarjana Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandar Lampung dalam Program Studi (Prodi) Megister Manajemen dengan hasil Nilai A, ujian berlangsung terbuka yang diadakan pada hari Sabtu 24 September 2022 bertempat di SCC.

Dalam keterangan persnya, Ahi Musa sapaan akrabnya mengungkapkan, ujian tesis yang diikutinya mengambil judul "Pengaruh pelayanan berkantor dikampung dan kinerja Bupati terhadap kepuasan masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah". Menurut dia, judul tesis ini berangkat dari kapasitasnya sebagai Bupati atau Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah dalam menjalankan tugas dalam meningkatkan pelayanan Publik Kepada Masyarakat, “Judul dalam Tesis ini merupakan situasi nyata yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, dimana kepemimpinan seorang Bupati bukan hanya mengelola, menjaga dan meningkatkan kinerja birokrasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) saja, melainkan melayani dengan maksimal masyarakat dengan mendekatkan program Pelayanan Publik yang dikemas dalam program Bunga Kampung. 

  

Untuk itu disetiap Bunga Kampung Musa Ahmad langsung turun dalam Program Bunga Kampung Memastikan agar pelayanan publik tetap produktif dengan membawa Unsur Dinas terkait. Dalam Kesempatan itu Bupati Musa Ahmad didampingi dosen pembimbing dan beberapa dosen penguji, diantaranya Penguji Utama Dr. Senen Mustakim, S.Sos., M.Si., Ketua Penguji Prof. Dr. H. Juhri Abdul Muin, M.Pd., Prof. Dr. Hj. Siti Fatimah, M.Pd.,C.STMI., CLMA selaku anggota penguji. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: