Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Pantau Langsung Kegiatan Jumat Agung di Gereja HKBP Yukum Jaya

Bandar Jaya - Jum'at, 2 April 2021 Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto S. memantau Kegiatan Jumat Agung di Gereja HKBP Yukum Jaya. Kunjungan tersebut guna meyakinkan umat kristiani di Lampung Tengah bahwa Lampung Tengah dalam kondisi aman dan nyaman.

Kita tahu bahwa saat ini di Indonesia tengah berada dalam status siaga dalam hal keamanan. Dalam perayaan Jumat Agung Bupati dan Kapolres berkeliling guna mengecek keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampung Tengah agar dapat melakukan ibadah tanpa ada gangguan apapun. Untuk itu pihak Polres Lampung Tengah menyiagakan anggotanya di setiap gereja dan tempat ibadah lainnya guna menjaga saudara kita umat kristiani dalam melaksanakan ibadah, Kapolres juga meyakinkan masyarakat bahwa Lampung Tengah dalam kondisi aman.

    

Dalam arahannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meyakinkan masyarakat tidak takut dalam melaksanakan ibadah. Bupati juga berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah dan berkoordinasi dengan pihak keamanan terutama dalam perayaan hari besar keagamaan. Musa ahmad pun berharap masyarakat tidak termakan Hoax (berita bohong). (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: