Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Periode 2020-2025

Gunung Sugih - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus dan Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Periode 2020-2025 di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu 31 Maret 2021.

Pada kesempatan tersebut hadir langsung Ketua SMSI Provinsi Doni Irawan, S.E. yang langsung Melantik Kepengurusan SMSI Lampung Tengah yang saat ini dinakhodai oleh Sudirman Hasanudin, S.AP. Pada sambutnya SMSI siap mendampingi dan mendukung Program Bupati dan Wakil Bupati Musa - Dito kedepan, sehingga pembangunan dan program Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bisa tepat sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

   

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan SMSI yang baru, Bupati berpesan agar Pemkab Lampung Tengah dan SMSI bisa bersinergi untuk kemajuan Lampung Tengah dan juga para pengurus SMSI bisa memberikan informasi yang akurat untuk masyarakat. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: