Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Acara Sosialisasi Pengawalan dan Pengamanan Proyek Strategis Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)

Gunung Sugih - Kamis, 01 April 2021 Bupati Lampung Tengah menghadiri Acara Sosialiasi Pengawalan dan Pengamanan Proyek Strategis Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Sesat Agung Nuwo Balak, hadir dalam kesempatan tersebut Perwakilan Kejaksaan Tinggi Lampung, Kajari Lampung Tengah, Kepala ATR BPN Lampung Tengah, Perwakilan Polres, Kepala OPD terkait dan beberapa perwakilan Camat se-Lampung Tengah. 

Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh BPN RI yang berkolaborasi dengan Pemkab Lampung Tengah dalam rangka memberikan kepastian hukum dan jaminan atas bidang-bidang tanah yang dimiliki oleh masyarakat, badan hukum publik, maupun badan hukum swasta.

  

Dalam arahannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam memperoleh kejelasan hukum atas tanah yang dimiliki. Sehingga terciptanya suatu iklim investasi dan iklim usaha yang bagus untuk Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

 

Share Post: