Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Acara Lampung Bersepeda Seri 31

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Lampung Bersepeda Seri 31 di Lapangan Merdeka Kota Gajah pada hari minggu 1 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Perangkat Daerah, Ketua ISSI Lampung Tengah, Camat dan Forkopimcam serta goweser se-Lampung. 

Dalam sambutannya Koordinator Goweser Lampung Babeh Rudi mengucapkan terima kasih atas jamuan dan kesiapan dalam menyambut para goweser se-Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan 3 Bulan sekali dan kali ini Kota Gajah bertindak sebagai tuan rumah, untuk diketahui para Club Sepedah yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 200 Club dan diikuti oleh 2000 goweser se-Lampung. Kegiatan ini juga berlangsung dengan kegiatan UMKM Naik Kelas Road Show to Lampung yang tentunya sangat membantu para pelaku UMKM dalam memasarkan produknya. 

 

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Goweser Lampung di Kota Gajah, dirinya berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, selain menyehatkan badan bisa menjalin silaturahmi dan menambah wawasan. Bupati berpesan untuk tetap Safety Riding dalam melaksanakan kegiatan. Bupati mengajak ISSI dan goweser untuk bersama-sama memajukan dan mempromosikan Kabupaten Lampung Tengah demi kemajuan bersama. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: