Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Satgas Covid-19 Lampung Tengah Lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kecamatan Punggur

Punggur - Tidak kenal lelah dalam melayani masyarakat, itulah yang selalu ditanamkan di dalam diri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Rabu malam 31 Maret 2021 di saat masyarakat sedang istirahat, Bupati dan Satgas Covid-19 Lampung Tengah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kecamatan Punggur, tak pelak kedatangan orang nomor 1 tersebut membuat Satgas Covid-19 yang ada di setiap kampung di Kecamatan Punggur menjadi kaget dan senang. Karena kedatangan Bupati memberikan motivasi yang menjadi energi tersendiri dalam menjaga kampung mereka dari Covid-19.

Terapantau awak media ada 4 kampung yang di kunjungi oleh Bupati di Kecamatan Punggur, Musa Ahmad meninjau kesiapan Satgas Covid-19 mulai dari ruang isolasi dan kelengkapan para petugas, sehingga tidak terjadi kendala dalam penekanan angka Covid-19. Bupati juga berpesan agar satgas tetap menerapkan protokol kesehatan dan pengawasan terhadap warga yang baru datang dari luar daerah, terlebih sebentar lagi akan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Dalam arahannya Bupati Musa Ahmad memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Satgas Covid-19 yang bertugas, Bupati juga berpesan untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di kampungnya. Adapun pesan khusus Bupati Lampung Tengah kepada aparatur kampung dan Satgas Covid-19 dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk menjaga kenyamanan ibadah umat muslim.

    

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati berpesan untuk pelaksanaan ibadah sholat tarawih bisa dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga menyiagakan beberapa personil Satgas Covid-19 di lokasi ibadah solat tarawih. Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Kesehatan, Sekertaris Pol PP dan juga Camat Punggur. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: