Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Bersepeda Bersama Gubernur Lampung Untuk Jaga Imun Serta Stamina Tubuh

Sabtu, 12 Juni 2021 Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya bersepada bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk menjaga imun dan stamina tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa Provinsi Lampung salah satu Provinsi terbaik dalam tata kelola pengendalian pencegahan Covid-19 secara keseluruhan. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga mengatakan salah satu syarat boleh mengajar guru sudah divaksin. Upayakan daerah-daerah yang zonanya kuning boleh melakukan belajar mengajar tetapi tetap lakukan protokol kesehatan.

Selain itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan membangun jalan Provinsi di semua Kabupaten/Kota, di Kabupaten Lampung Tengah akan dibangun dari Kota Gajah sampai Bandar Surabaya dan Bandar Jaya Sampai Mandala Tahun 2022. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas dibangunnya jalan dari Kota Gajah sampai Bandar Surabaya dan Bandar Jaya sampai Mandala.

  

Selain itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga meminta arahan dan bimbingan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi agar kami yang ada di Lampung Tengah bisa berbuat dan berjuang untuk membangun Provinsi Lampung menjadi Provinsi yang Berjaya. Selain Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya. Hadir juga Sekertaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Ketua 1 TP PKK Lampung Tengah Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Para Assisten, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD Lampung Tengah dan para peserta MKKS. (Diskominfo Kabuapaten Lampung Tengah)

Share Post: