Bunda PAUD Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Hadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) III HIMPAUDI

Lampung Tengah - Bunda PAUD Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) III Himpunan PAUD Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Lampung Tengah di Aula Siger Mas Kantor Bupati Lampung Tengah, Rabu (24/3/2021). Hadir mendampingi Mardiana Musa Ahmad yaitu Wakil Pokja PAUD Kabupaten Lampung Tengah Indri Ardito Wijaya, Ketua GOPTKI Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan, Partila Umar Kabid Paudni Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah sekaligus membuka Acara RAKERDA III HIMPAUDI.

Selain itu, Hadir juga Ketua HIMPAUDI Pimpinan Wilayah Lampung Dr. Ir. Citra Persada, M.Sc., Evi Diana Kabid Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lampung Tengah dan Pimpinan Cabang Himpaudi se-Kabupaten Lampung Tengah. Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad yang juga istri Ahi Musa Ahmad sapaan akrab Bupati Lampung Tengah dalam sambutannya mengatakan RAKERDA KE-3 HIMPAUDI Kabupaten Lampung Tengah merupakan momen yang strategis untuk melakukan evaluasi terhadap berbagai upaya dan usaha yang telah dilakukan selama ini dalam rangka meningkatkan keberdayaan serta peran organisasi HIMPAUDI, terutama dalam menunjang Pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Lampung Tengah.

    

Kemudian menyadari arti pentingnya pembinaan terhadap anak-anak, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terus bertekad untuk memajukan dan mengembangkan berbagai kegiatan sehingga dapat terwujud sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga kelak dapat memberikan sumbangsih pembangunan kepada Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai. Mardiana Musa Ahmad juga berharap dengan kegiatan ini dapat memacu berbagai kegiatan pembinaan bagi generasi muda harapan Bangsa khususnya anak-anak usia dini. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: