Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono Mewakili Bupati Musa Ahmad Menerima Kontingen Hapkido Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili Oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono menerima Kontingen Hapkido Lampung Tengah di Nuwo Balak pada Senin Malam 25 Juli 2022. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kadis Porapar, Ketua Hapkido Lampung Tengah, Ketua Tim Kejurnas Hapkido serta Para Atlit. 

Ketua Tim Kejurnas V Hapkido Lampung Tengah  Ida Bagus Wiguna Mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Pemkab Lampung Tengah dalam mempersiapkan Kejurnas V Hapkido yang diselenggarakan di Padang pada 6-7 Agustus. Jumlah atlit yang akan diberangkatkan sejumlah 31 Atlit. Hapkido Lampung Tengah mematok target menjadi Juara Umum, mengingat dari kejurnas 1-4 Lampung Tengah berada di Posisi 3 Besar. 

  

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono yang mewakili Bupati Musa Ahmad turut bangga akan hasil yang selama ini diraih dan diharapkan bisa ditingkatkan. Adi Sriyoni mengatakan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, Kesehatan dan kedisiplinan juga membangun jiwa kebersamaan antar atlit, pelatih dan official agar kesuksesaan bisa diraih. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: