Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul fitri 2024 Secara Virtual

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Drs. Rusmadi, M.M. yang mewakili Bupati Lamteng menghadiri Apel Siaga pengamanan pasokan dan harga pangan jelang idul fitri 2024 secara virtual di Halaman Masjid Istiqlal, Bandar Jaya. Senin (1/4/2024). Hadir juga dalam kegiatan tersebut, antara lain, Ketua TP PKK Lamteng, Hj. Mardiana Musa Ahmad, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Drs. Genta Surimuda, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Jumali dan perwakilan Perangkat Daerah terkait.

Selain kegiatan Apel Siaga secara virtual, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Gerakan Pangan Murah dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan menjelang HKBN Tahun 2024 yang sangat disambut dengan antusias oleh masyarakat bandar jaya dan sekitarnya, karena harga bahan pokok dan sembako dijual dengan harga lebih murah dari pasaran.

Asisten, Drs. Rusmadi, M.M. saat diwawancarai mengatakan Pemerintah Kabupaten Lamteng telah melaksanakan program pasar murah sejak awal ramadhan yang dilaksanakan di beberapa kecamatan dan puncaknya pada hari ini mengikuti kegiatan Apel Siaga pengamanan pasokan dan harga pangan. Hal ini dilaksanakan guna menstabilkan harga pangan untuk masyarakat di Kabupaten Lamteng. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: