Loekman Djoyosoemarto Sarasehan Bersama Kader Kesehatan Bandar Mataram

BANDAR MATARAM , RAPEMDA 92,8 FM - Pelayanan kesehatan menjadi hal yang vital karena sangat dibutuhkan warga masyarakat utamanya dalam bidang kesehatan Oleh karena itu tenaga kesehatan diminta untuk selalu berupaya optimal memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah loekman djoyosoemarto dalam sarasehan dengan tenaga medis di Kecamatan Bandar Mataram yang bertempat di Puskesmas Jati Datar Mataram Kecamatan Bandar Mataram.
 

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap semakin ditingkatkannya kualitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat membuat masyarakat lebih terjamin kesehatannya dan juga tidak lagi khawatir tidak terlayani apabila ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Puskesmas yang ada.

Khususnya untuk Kecamatan Bandar Mataram Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta untuk segenap tenaga medis untuk bersinergi dan bekerja saling membantu satu sama lain untuk terciptanya kualitas pelayanan kesehatan yang terbaik. Pembinaan ini diikuti oleh kader kesehatan, kader Posyandu, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Kader Program Keluarga Harapan (PKH). Kader Peran Pembina pembantu Keluarga Berencana desa (PPKBD) (DISKOMINFO LT )

Share Post: