Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman - BERIKAN BANTUAN PERALATAN SEKOLAH KEPADA NAK ANAK YATIM PIATU

TERBANGGI BESAR – RAPEMDA 92,8 FM, Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman memberi bantuan Peralatan Sekolah kepada anak yatim Piatu di Kecamatan Terbanggi Besar. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Balai kampung Adi jaya, Senin 05 Agustus 2019. 

Kepala Dinas Sosial Zulfikar Irwan dalam Laporannya menjelaskan Program bantuan Peralatan Sekolah ini di berikan kepada 160 anak anak yatim piatu dan ini adalah merupakan instruksi langsung dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, hal ini dilakukan karna sebagai bentuk kasih sayang bupati kepada anak anak yatim piatu dan ini merupakan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah , dalam Peduli berbagi hadir Mensejehtrakan Masyarakat, 

Ditambahkan MANATAN LURAH YUKUM JAYA ini, Selain bantuan kepada anak yatim piatu ada pula program bantuan kepada kaum dhuafa,bantuan sembako, bedah rumah,pemberian kartu BPJS dan masih banyak lagi bantuan sosial lainnya, 

Sementara itu Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman dalam sambutannya berharap agar kegiatan semacam itu dapat menjadi contoh dan ditiru oleh banyak pihak dalam berbagi kepada sesama

Ditambahkan Ibu Ellya Tak melihat banyak sedikitnya yang diberikan namun apa yang kita berikan kepada sesama agar menjadi berkah ..
"Kita doakan juga buat anak yatim piatu serta yang hadir, bahwa kegiatan dengan niat baik seperti ini merupakan bentuk kepedulian serta mempunyai keberkahan untuk yang menerima maupun yang memberi" terang Bunda Ellya.

Tak hanya berharap agar jadi berkah bagi semuanya, Bunda Ellya juga menjelaska bahwa dengan saling berbagi takkan mengurangi rejeki yang dimiliki, meski sedikit bantuan yang diberikan juga bisa menjadi sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.
 

"Kalau memberi dengan jumlah banyak, rezeki bukan semakin berkurang, namun akan semakin bertambah karena mendapat ganti dari Allah SWT. Ini merupakan bentuk kepedulian kita, karena yang kuat membantu yang lemah, dan yang mampu membantu yang kurang mampu, tentunya ini yang diharapkan kita bersama"  ( DISKOMINFO LAM[UNG TENGAH )

Share Post: