Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Tinjau Jalan Berlubang di Tuga Gajah Gunung Sugih

GUNUNG SUGIH – RAPEMDA 92,8 FM, Genangan air saat hujan tiba di ruas jalan alternatif di sepanjang jalan tugu gajah gunung sugih , mendapat perhatian khusus dari bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto,

Melihat Kondisi jalan yang berlubang dan digenangi air Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung memerintahkan Kadis Bina Marga Ismail untuk segera mencari alternatif untuk memperbaikinya, karna menurut Bupati bila dibiarkan akan menambah rusak dan bisa membahayakan para pengemudi pemakai jalan khusus pengendara kendaraan roda 2.

 

Bupati mohon maaf kepada warga karena akibat musim hujan kemarin banyak jalan-jalan yang tergenang air hingga aspalnya banyak yang terkelupas dan membuat lubang. Saat ini pemkab lampung tengah akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut," Ujar Bupati saat meninjau jalan berlubang di Sepanjang jalan alternatif tugu gajah, Kamis pagi, 29 Agustus 2019. 

Bupati mengatakan proses penambalan jalan yang rusak tersebut akan segera  dikebut oleh dinas terkait  yang bekerja menambal jalan rusak agar kondisinya tidak terlalu parah.

Selain Kadis Bina Marga Ismail Turut mendampingi Bupati Plt Kadis Perhubungan Kompol Syukur Kersana dan Kabag Umum Edi Supena ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: