Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Gotong Royong Di kampung Jati Datar Kec Bandar Mataram

BANDARMATARAM - RAPEMDA 92,8 FM.Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan gotong royong di Kampung Jati Datar Mataram Kecamatan Bandar Mataram.Selasa (03/09/2019).

Gotong royong kali ini  difokuskan pada pembersihan saluran air di Pasar Jati Datar Mataram yang ini diikuti oleh aparatur Kampung Karang Taruna dan seluruh warga masyarakat yang ada di Kampung Jati Datar Mataram. Warga yang sedari pagi sudah menunggu kedatangan loekman djoyosoemarto sangat bersemangat dalam menyambut kehadiran Bupati Lampung Tengah tersebut yel-yel terus dinyanyikan pada saat Bupati Lampung Tengah hadir di Kampung Jati Datar Kecamatan Bandar Mataram. 

Sebelum memulai kegiatan gotong royomg,Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberi arahan.  Bupati merasa senang dengan kekompakan masyarakat jati datar  yang tampak terlihat jelas "kekompakannya, hal  ini harus dipertahankan dan impian saya Lampung Tengah lebih baik kedepan nya .Kita harus bersama sama merawat Lampung Tengah,"  Selanjutnya Bupati sangat berharap seluruh warga Jatidatar bisa bersama membangun kampung dan saling bekerjasama demi kemajuan bersama. Dalam pantauan media, Loekman Djoyosoemarto ikut membersihkan saluran tersier  yang kotor dipenuhi sampah. Bupati juga ikut membabat rumput yang sudah meninggi di area pasar Jatidatar  Tanpa canggung Bupati juga memunguti sampah sampah yang ada di sekitaran komplek pasar.

Karim salah satu warga yang ikut bergotong royong mengaku senang dengan kehadiran Bupati. Dirinya dan warga lain berharap Kampung Jatidatar Mataram lebih bersih. "Senang ada Pak Bupati  saya dan teman teman jadi semangat bersih bersihnya," ujar Karim. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH

Share Post: