Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Pesan Bupati LT Loekman Djoyosoemarto "Aparat Kampung Bisa Menjadi Influencer di Era New Normal"

Gunung Sugih - Bertempat di Balai Kampung Terbanggi Subing Kecamatan Gunung Sugih, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bertemu dengan Pamong Kampung di sana dan mensosialisasikan era new normal pada Sabtu, 05 September 2020.

Dalam arahannya Bupati menghimbau agar Aparat Kampung bisa menjadi influencer dan contoh di era kenormalan baru dalam hal menangani penyebaran Covid-19 "Masyarakat perlu diedukasi mengenai era new normal di mana pola hidup sehat diutamakan," pesan Bupati Loekman.

Bupati Loekman juga mengatakan Aparat Kampung juga menjadi tonggak utama untuk keberhasilan semua program pemerintah. Sebagai unit penyelenggaraan pemerintahan terbawah, maka profesionalisme perangkat desa mutlak dibutuhkan, mengingat tugas dan fungsi desa yang harus diemban oleh Aparatur Desa cukup komplek.

Tugas Aparatur Kampung diantaranya yaitu mengatur pemerintahan, pembangunan dan masyarakat agar tercipta keteraturan dan ketertiban pelayanan mengurus kepentingan dan kebutuhan masyarakat guna mendukung kesejahteraan serta meningkatkan kekuatan dan potensi masyarakat agar masyarakat bisa mandiri dan sejahtera. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: