Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Pertemuan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Dengan BPK, LPMK dan Tokoh Masyarakat Kec. Anak Ratu Aji

Anak Ratu Aji - BPK, LPMK dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Anak Ratu Aji bertemu dengan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Balai Kampung Sukajaya, Kamis 10 September 2020.

Bupati Loekman Djoyosoemarto didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Lampung Tengah. Dalam arahannya, Bupati Loekman mengatakan bahwa masyarakat harus diajak untuk menggiatkan gotong royong sehingga kerukunan diantara warga selalu tercipta. "Mari semua warga masyarakat kita ciptakan suasana damai, "pesan Loekman. Sementara terkait Pemilihan Kepala Daerah pada 09 Desember 2020 nanti seluruh elemen masyarakat diminta untuk menciptakan suasana damai dan kondusif.

Bagaimana agar pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kegaduhan. Berbeda pilihan itu adalah hal biasa dan merupakan bagian dari demokrasi namun jangan sampai menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat. Karena sejatinya tujuan dari Pilkada itu sendiri adalah memilih pemimpin yang sesuai dengan keinginan masyarakat yang akan membawa perubahan dan kemajuan Lampung Tengah. Untuk mewujudkan hal tersebut tentu kita harus menghindari politik uang. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: