Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Loekman Djoyosoemarto Menyambangi Warga di Kampung Banjar Kertarahayu Kecamatan Way Pengubuan Yang Mendapatkan Bantuan Bedah Rumah

Way Pengubuan - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyambangi warga di Kampung Banjar Kertarahayu Kecamatan Way Pengubuan yang mendapatkan bantuan bedah rumah, Jumat 11 September 2020.

Penyerahan kunci rumah secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kepada perwakilan warga yang rumahnya sudah dibangun melalui program bedah rumah dari pemerintah ini. Kepada warga yang telah mendapatkan rumah, Bupati Loekman berpesan agar rumah tersebut dirawat sehingga menjadi hunian yang sehat dan nyaman. "Dirawat dan dijaga rumah ini, selain itu semua warga mari bersama menjadi warga yang kompak dan selalu saling membantu satu sama lain," pesan Bupati Loekman. 

Bupati berharap nantinya semua warga yang sudah hidup sejahtera dan layak dapat membantu warga lain yang kurang mampu sehingga tercipta rasa persaudaraan yang kuat diantara warga masyarakat sehingga kita tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu negatif. 

   

Salah satu warga yang sudah mendapat bantuan yaitu Dedi Sanjaya mengaku sangat terharu karena mendapat bantuan bedah rumah. Dirinya tak pernah menyangka bahwa dia dan keluarga bisa mendapatkan sebuah rumah yang layak huni. "Bapak Loekman sebagai bupati sangat perduli kepada kami, kami sangat berterima kasih," ujar Dedi. Bupati Loekman juga menyempatkan diri melihat salah satu rumah warga yang telah dibedah sehingga menjadi lebih layak huni. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: