Notice: Undefined variable: data in /home/pemkab/public_html/count.php on line 18
Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Kemandirian Fatayat NU Menyelenggarakan Pembekalan Kewirausahaan Tenaga Kerja Mandiri Dengan Pelatihan Budidaya Jamur Tiram

Sabtu, 19 Desember 2020 - PC Fatayat NU Kabupaten Lampung Tengah menyelenggarakan kegiatan pembekalan kewirausahaan kerjasama dengan Kemnaker. Program tersebut harapanya akan menjadi perempuan yang mandiri dalam ekonomi dan nantinya peserta akan diberikan materi dan kunjungan kelapangan serta diberikan secara langsung Alat Peraga Budi Daya Jamur Tiram.

Ketua PC Fatayat Lampung Sahabat Hj. Maratus menyampaikan bahwa peserta di sini adalah Kader Fatayat NU se-Lampung Tengah dengan melibatkan 28 PAC. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj. Ellya Lusiana Loekman, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lampung Tengah, Kepala BPSDM Dr. Candra Puasati dan PC Fatayat NU Lampung Tengah sebagai peserta.

Dalam sambutanya, Wirda Yati sebagai Ketua PW Fatayat NU Lampung menyampaikan bahwa Perempuan Fatayat harus mampu dan menjadi garda terdepan dalam meciptkan UMKM baru di Provinsi Lampung. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

   

Share Post: